Minggu, 21 Februari 2010

Jalan Pagi Bareng Anak Gila XII IPA 1

Minggu, 21 Februari 2010

Sesuai rencana kami sekelas (XII ipa 1), hari ini kita mau ngadain jalan pagi bareng dalam rangka HUT kota Jayapura 1 abad. Kumpul bareng di Taman Imbi lalu jalan sampe Kolam Ajen. Tapi, ga semua dari teman kelas gw datang, cuma 13 orang doank,yaitu Lulu,Dicky,Noyy,Why-u,Pinkponk,Indah,Nyombret,Jorse,Bikula,Meiss,Bucuu, n Gw yg datang plus wali kelas. Gw datang agak telat sedikit, waktu itu pas Bikula ama Jorse lagi mimpin senam pagi di Imbi dgn peserta Pinkponk,Nyombret,Indah,ma Noyy. Setelah itu kita lari pagi muter-muter Imbi (ga bakar lemak sekali,hehehe) dan cuma 1 putaran doank,hahahahaha. Tujuan berikutnya ke kolam Ajen (tapi ga jalan,pake motor!!!hehehe),sayangnya Indah ma Nyombret ga bisa ikut, ga tau kenapa.

Dan disinilah kami, kolam renang Ajen yg sepi, bersih,air kolam yg telah didinginkan pake es batu 1 plastik, dan terlihat hanya 5-6 orang yg sudah berenang. Masih bersama XII ipa 1 deret kanan yg berotak aneh-aneh, kelucuan-kelucuan pun terjadi. Kali ini dari Bikula n Pinkponk. Waktu mau renang, ternyata Bikula memakai celana kain tembus pandang sepanjang lutut dan bercorak "KELINCI" dengan "SESUATU" yg menonjol di bagian tengah. Lantas gw n tmen2 gw ngejek dia n tertawa aneh-aneh,hehehehe.

Kali ini tentang peleshehan yg tak sengaja oleh Bikula n Pinkponk. Waktu itu, rencananya Bikula mau bikin gerakan senam di pinggir kolam tepat di depan Pinkponk. Lalu Bikula pun memulai gerakannya tanpa melihat Pinkponk yg duduk ngesot di pinggir kolam, dia pun bergerak maju menuju Pinkponk. Dengan ketidaksengajaan, Pinkponk menunjuk dengan jari telunjuk ke arah "tonjolan" Bikula tanpa melihat Bikula. Terjadilah "sentuhan-sentuhan yg diinginkan" hehehe.
Bikula :"adoooohhhhhhh......... Pinkkkk,,, ko tanggung jawab nih, za su tra perawan nih....."
Pinkponk :"ARGHHHH.......... ZA JARI KOTOR ZA JARI KOTOR...... harus cuci berkali-kali nih"
Gw ma fren-fren gw ketawa ga karuan,hahahahahahahahaha.

Ada lagi satu cerita tentang Jorse yg berenang "hanya" dengan boxernya. Tau maksud gw kan? Berarti "itu" bebas tergantung,hahahahahaha.

1 komentar:

Any Comment Is For Improvement :)