Selasa, 10 November 2009

Berani Malu Untuk Kemajuan

Waktu itu gw ma fren gw, Iant, lagi jalan ke fren2 yg lain di samping parkiran sekolah.Suasananya rame coz baru pulang try out. Disana ada Nyom, Bucu, Gondrong, Ulul, n Tomas(nama panggilan tmen cewe). And it happen in front of them. Gw yg dengan riang gembira berlari ke arah mereka dgn ritme agak hiphop n slow motion, tergelincir dgn indahnya sambil berkata,"aaaaaauowoaaaa".
Dengan cepat,tepat,n tegas gw menarik baju Tomas sambil menahan di bahu teman gw, posisi gw pun brubah jadi melayang, hehehe. Sambil berlagak pura-pura gila, gw menyapa fren-fren gw.

Malu sih,tapi tak apa. Berani malu di depan umum untuk kejamuan kan ga masalah.
Hrahrahrahrahrahrahra.
Dereshishishishishishishi.^^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Any Comment Is For Improvement :)