Kamis, 14 Januari 2010

Hidup ini bagai Kaktus Tumis


Sebenarnya nama ini bermula pada basa-basi gw sama teman gw Ageth alias Kambing,hehehe. Topik pembicaraan kami yaitu awal dari pemberian nama blog gw yang juga seorang penulis kocak n aneh, Raditya Dika. Blog kambingjantannya membuat inspirasi bagi temen gw untuk mencari nama baru buat blog gw. Karena nama hewan udah kepake ma Dika, muncul deh sebuah kaktus dipikiran Mbing.
Kambing : "Ah, masa nama hewan lagi??? Pake nama tumbuhan aja....."
Kaktus : " Apaan dong????"
Kambing : " aHA!!! Kaktus aja,,, hmmmmmmmm.... tapi pake tumis aja, kan kaktus tumis tuh enak. Bisa melambangkan kehidupan yg begitu indah, romantis, namun berduri bagai kaktus......."
Kaktus : " Heh? Gile loe? KEREN tuh!!!!!!!!!!!!"

Akhirnya hari itu juga blog gw resmi ganti nama menjadi "Kaktus Tumis".

Akibatnya, hari ini 14 Jan '09, gw benar-benar merasakan duri itu!!!!! Tanpa diundang tanpa diantar, datanglah seorang guru ke kelas gw dengan gunting kertas di tangan, bermaksud menghabisi duri kaktus (nama lain rambut gw,hehehehe). Dan helai per helai, rambut gw berjatuhan di lantai. Akhirnya, rambut ekor gw benar-benar hilang. Tapi tak apa, masih banyak temen gw yang dicukur lebih parah dari gw. HAVE FUN aja,,,,hahahhahahahahaha.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Any Comment Is For Improvement :)