Selasa, 20 Oktober 2009

ANTARA BESTFRIEND N MESUMERZ,HEHE

Hari Selasa 19 okt kmaren merupakan hari yg melelahkan(kayaknya tiap hari melelahkan ya,hehe). Seperti biasa, kami sekelas yaitu XII IPA 1 pasti punya sesuatu yg ga biasa tiap harinya. Mulai dari yg tasnya sama kyk soulmate, spatu baru cuci, pcran diem2(hari gini masih backstreet!?) and many more.
Hari itu jdwalnya pengayaan Bahasa Indonesia. Awalnya, semua biasa saja, guru brtampang killer pun masuk(tapi ga jg sieh). Semua blajar dgn tenang, hingga gw n tman gw maen 'selingkuhan2'. Rasa aneh super duper tak ingin diingat,hueeek... Sampai tman sbangku gw, Ipank n Iyant, pda ngomongin kebiasaan cowo(tau lah mksdnya,hehe).. Tanpa basa basi gw jg ikut dlm pembicaraan n mulai membuat pengejekan trhdp Prince(sbutan pcrx Bucu,hehe).. Dari situ keributan pun terjadi. Guru datang ke kelompok kami."Siapa tadi yg ribut!?" nada membentak guru pun keluar. Serentak gw n tman2 gw teriak namanya si Prince, otomatis gw n tman2 gw slamat dri amarah,hehe.
Guru menghampiri si prince n mencubit pahanya, eh hbis itu malah gurunya mengukur tanganx n mengatakan "hmm, segini pnjngx". Otomatis smua IPA 1 menjadi piktor(pikiran kotor). Lalu gurunya lanjut dengan mnjelaskan panjang standar laki2,, skitr 9-12 cm. Saat itu malah Tika, cewe lucu berjilbab, berkata sambil ngukur penggaris "Cuma segni? Kecil skali". Lantas smua mulai lg tertawa berbagai bentuk. Tika pun malu akibatnya. hehe.

Memang, persahabatan ni lucu n mesum.
HUHEHEHEHE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Any Comment Is For Improvement :)