Senin, 26 Oktober 2009

BADLY,MOODY..

Hari ini tepat pukul 11.00 WIT, gw telah menjadi seorang paman. Keponakan gw yg berjenis kelamin laki-laki telah lahir dengan selamat. Syukur ku ucapkan pada ALLAH BAPA dan TUHAN YESUS yg telah memberkati kakak dan kakak iparku di Jakarta.

Entah kenapa setelah mengalami banyak kejadian, malam ini terasa sangat menusuk pikiran dan perasaan gw. Gw yg happy mood, tiba-tiba menjadi arrogant dan tensian(marah-marah melulu tadi). Mulai dari pendapat pedas sampai kelakuan sok dari adek gw yg kayak orgil, semua itu memicu kemarahan terpendam gw. Fortunately, gw bisa nahan amarah n sabar melewatinya. Yah, walau anger di dalam diri gw masih menyala-nyala.
But, gw anggap ni cobaan aja bagi gw. Coz hidup ini ga flat, jadi kita mesti semangat. GO ZEALOUS!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Any Comment Is For Improvement :)