Kamis, 29 Oktober 2009

Banyak Senang, Sedikit Sedih

Hari ini adalah hari yg berbeda dari biasanya. Karena, gw merasa lebih capek dan lebih lelah dari hari biasa. Jadwal kerja menumpuk yg mengharuskan gw kerja double maupun triple. Tapi rasa lelah itu terlewati dengan canda tawa riang sahabat-sahabat gw yg mesum dan gokil (hehehe :p).
Tidak semua dapat berjalan dengan senyum. Terkadang amarah pun memuncak jika sudah terlalu banyak bermain daripada belajar. Menurutku pun seperti itu.
Tugas kimia telah kami rangkaikan kata ilmiah tertinggi(hehe).
Banyak teman kelas gw yg pada ngambek-ngambekan, mulai dari pacaran sampai sahabat.

3 komentar:

  1. Sabar2, heheheh....
    Itulah kehidupan, ada asam manisnya...
    Gak seru kalo cuma manis2'x aja, heheh...
    Oh..ya, salam kenal ya bro...
    Blogger Jayapura juga nih..??

    BalasHapus
  2. Yup , thanks bro dah k0ment.

    slm knl jg,
    yoi, gw blogger dri jayapura.
    lu bro?

    BalasHapus
  3. Yup , thanks bro dah k0ment.

    slm knl jg,
    yoi, gw blogger dri jayapura.
    lu bro?

    BalasHapus

Any Comment Is For Improvement :)