Minggu, 25 Oktober 2009

BREAK TIME

Sabtu, 24 Okt 2009, seusai pengayaan langsung saja gw istirahat dirumah. Lagipula ga ada artinya malming ga jelas di kota tanpa teman. Inilah nasib sang mantan (hehe). Yang penting gw bisa break 2 hari, kesempatan lanjutin komik gw nih.
Rasanya terlalu banyak kebencian di sekitarku. Teman, orang-orang numpang lewat, semua sinis + sensi kalo liat tampang gw. Gw nih memang jelek,super duper expert jelek, tapi gw juga manusia! Butuh cinta dan sayang-sayangan!(hehe) Ataukah ini hanyalah tembok yg gw bangun sendiri? Maka maafkanlah jika tak ingin dilukai. Terlalu banyak beban ini.
Mungkin dengan break 2 day ini bisa buat gw lega n bernafas bebas.
Tak lupa juga, kenangan indah bagi yg berulang tahun saat itu^^.
MET ULTAH, YA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Any Comment Is For Improvement :)