Rabu, 21 Oktober 2009

Hari dan Rasa yang Tak Biasa

Rabu,21 Oktober 2009.
Hari dimana semua hal yang tak diduga ini terjadi. Tepatnya saat pulang sekolah, pengayaan pun dimulai. Entah darimana, kedua teman kelas gw muncul n membawa suatu berita, yg bagi kami(sekelas) sangat sangat sedih. Saat itu gw masih tertidur di kursi gw, yg kemudian terbangun oleh keributan tersebut. Dalam hal ini, berita itu belum pasti, namun dapat membuat beberapa teman gw nangis. Sempat berkali-kali dipastikan, untungnya berita itu memang benar tapi tidak untuk sekarang. YOKKATA DA NE..^^
Walaupun sudah puas dengan hal tsb, tetap saja kelas XII IPA 1 mengeluarkan gonggongannya yg (mungkin) mengganggu guru-guru yg lagi off n nongkrong di parkiran. Yah, pastinya bakal ada guru yg ngamuk donk,hehe. Tapi, ini memang kesalahan kami, sudah diperingatkan (sampe gw bentak2 ga jelas n urat leher timbul semua) tetap saja tuh mulut-mulut tak bisa diresleting. Akibatnya satu kelas besoknya (mungkin) kena hukum. Semoga aja ga terjadi,hehe.
Kali ini gw putuskan untuk jujur saja. Pendekatan pun kulalui, namun tak ada kata rayuan yg berarti. Kunyatakan tanpa basa basi, kutunggu hingga kini. Namun wanita yg merebut perhatianku tersebut hanya ingin bersahabat denganku. Tak apalah bagiku. Cowo ditolak sudah biasa, namun mempertahankan perasaan ini adalah hal yg TIDAK biasa.
BESTFRIEND FOREVER..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Any Comment Is For Improvement :)